Kok baru nulis.. Telat nihh, wkwkwk



Hai... salam kenal :)

Di blog ini maaf aku baru sempet nulis lagi, dulu sempat nulis, karena aku rasanya blm punya pengalaman atau pandangan buat my blog jadi pas waktu itu aku nulis kayae asal2 lan,  aku punya wordpress sama blog.  Laa, yang blog sama wordpress itu pas aku smp aku suka posting bener2 gaje kadang gambarku,  quotes atau perasaanku yang gak jelas *kaya blog ini.  kalau yang menemukan wordpress ku pasti ngakak karena bener2 aneh. And then,  aku memutuskan buat merombak blogku tahun ini,  ku hapus semuanya di blog ini,  tampilannya gue ganti dengan gaya baru.  Harapannya sihh,  selera buat nulis keluar karena udah lama nggk ngeblog terakhirnya kurang pasti cmn dulu pas doyan nge blog sekitar 2014 kalau gak salah.  Dari blog lama aku belajar,  gak pp lah gaje la penting bisa tambah-tambah pengalaman dan minat menulis.  Aku ngerasa seneng,  dan memulai dari awal.

Nahh,  buat kalian yang pingin bikin blog tapi bingung mau diisi apa.  Kira2 apa yang mau di post dan bikin apa kira2 nulis di blog. Dan sekarang aku menyadari yasudahlah gak usah terlalu dipikir.  La penting niat kan dalam hati,  mau post apa terserah mau itu gambar,  pengalaman,  komentar,  review,  puisi.*tapienggayangberbauburuksaradll :) la penting kita ada niat.  
Lambat laun pasti ada pengalaman lihat blog2 lain berkembang. So , nikmatin aja. Selamat menikmati enaknya menulis *nasehatbuatdirisendirijuga :") let's start
Oke , makasih udah mampir si blog yang gaje ini.  Bye bye. Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatu

Komentar